Kamis, 21 April 2011

Merak Jantan Dan Pesona Ekornya

Adsense
Allahu akbar Subhanallah…Cantiek Buangueeetttt…~!!!

Spontan keluar dari lidahku mengagumi indahnya Fenomena ekor Merak Jantan yang mekar mempesona semua mata yang memandangnya. Mekar membawa pesona aneka warna dengan hijaunya yang begitu mendominasi bak kipas raksasa yang jatuh dari surga.

Ya Robbi…kembali Engkau tunjukan kekuasanMu atas segala sesuatu. Engaku tunjukkan kekuasaanMu yang bagi Engkau sangatlah kecil, tapi bagi kami; hambaMu yang lemah ini itu sungguh merupakan suatu yang sangat luar biasa. Engkau Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu di alam semesta ini…, aku tak dapat membayangkan betapa besar kekuasaanMu untuk berkehendak atas segala sesuatu yang lebih keci dari burung Merak dan atau bahkan yang jaaauh lebih besar dari burung Merak itu. Akupun segera bersyukur pada Allah Azza wa Jalla yang senantiasa memberikan aku kenikmatan Pandangan mata yang mampu melihat berbagai keindahan warna yang ada, termasuk dapat menyaksikan keindahan warna Ekor Burung Merak Jantan yang sedang berusaha memikat sang betina.

Fenomena ini takkan aku sia-siakan…, segera aku ikut berebut dengan orang lain untuk mendapatkan posisi yang baik untuk mendapatkan gambar yang bagus walaupun hanya dengan memakai Kamera Handphone Nokia6275i dengan kemampuan 2 Megapixel. Kudengar teriakan anak-anak mengagumi keindahan ekor Merak Jantan tersebut. Bisikan para orang-orang dewasa pun sayub-sayub terdengar menenangkan anak-anak karena khawatir kalo Meraknya terganggu sehingga di khawatirkan ekornya segera kuncup.
Inilah hasil jepretan yang alakadarnya

Tidak ada komentar: